3 Webdrama Akhir Tahun

06.05 chimemoo 0 Comments

Drama korea akhir tahun ini belum ada yang bikin gua bersemangat, entah karena sinopsisnya menurut gua kurang menarik atau mungkin karena keesibukkan gua untuk menyambut ujian akhir smester. Tapi dibalik itu semua, gua masih memendam hasrat untuk nonton drama korea (Cie.. Hasrat, kayak apa aja).
Okey, back to topic.
Akhir tahun ini gua semakin sering ngecek Koreandrama.org dan gua nemuin hal yang gak biasa, karena semakin banyak aja webdrama. Entah karena apa mungkin webdrama ini menjadi alternatif, untuk memuaskan hasrat menonton drama korea dengan kuota terbatas. Pengalaman gua nonton webdrama salah judulnya “EXO NEXT DOOR”, sumpah, menurut gua ceritanya seru, walau durasinya cuman 15 menit-an.
Tapi diluar semua itu ada 3 webdrama akhir tahun yang menurut gua boleh lo tonton, boleh juga enggak... (Apasih?). Cekidot!

1.      Love Detective Sherlock K

Genre: Web-drama, Thriller, Mystery
Episode : 10
Broadcast network : NAVER tvcast
Periode tayang : 2015-Nov-11 to 2015-Nov-20
Waktu : Everyday 14:00

“Sherlock K adalah seorang wanita yang menyamar sebagai pria yang cinta dengan psikologi dan ditugaskan oleh chaebol Min Woo.”

2.      The Flatterer

Genre : Comedy, Web Drama
Episode : 12
Broadcast network: NAVER tvcast
Periode Tayang : 2015-Nov-02 to 2015-Nov-16
Waktu : Monday to Friday 12:00

“Drama ini bercerita tentang seorang siswa yang sangat baik yang ditransfer ke sekolah yang penuh dengan anak-anak nakal.” 

3.      The Secret Message

Genre : Romance, Web Drama
Episode : 18
Broadcast network: NAVER tvcast
Periode Tayang : 2015-Nov-02 to 2015-Nov-20
Waktu : Mon, Wed and Fri 20:00

“Woo Hyun (TOP) adalah pria Korea dan Haruka (Juri Ueno) adalah wanita Jepang. Mereka hidup yang berbeda, tetapi mereka berdua membawa luka emosional dari cinta pertama mereka. Woo Hyun belum menyelesaikan cinta pertamanya, tapi ia masih ingin percaya pada cinta sejati. Sementara itu, Haruka adalah seorang wanita menginginkan jawaban yang berkaitan dengan cinta.”

Dari tiga drama diatas, yang paling gua rekomendasiin adalah Dramanya si TOP, soalnya jarang-jarang dia tuh main Drama, paling-paling main film.

Oke sekian dulu buat post kali ini, Jangan lupa berkunjung lagi ye.....

0 komentar: